Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 01 September 2011

Jang Geun Suk Kunjungi Protect The Boss


Jang Geun Suk yang datang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu membuat para kru produksi terkejut atas kedatangannya di Ilsan tanggal 30 11.30 p.m dan mengunjungi lokasi syuting dengan 40 ayam untuk
mendukung Jisung.
Jang melihat ada beberapa kru produksi yang dulu pernah menjadi kru pada drama YAB pada tahun 2009 dan menyapa mereka, diapun juga menyapa Kim Jae Joong :"bagaimana kabarmu ? aku selalu megawasi setiap episode dari drama !" Kim menjawab :"bagaimana dengan Anda ? sudah lama !".
Pada tanggal 31 pukul 01.00 a.m Jisung mengambil gambar dengan Jang dan mempostingnnya di Me2day-nya "Keun Suk datang ketempat syuting hari ini dengan membawa ayam untuk semua kru yang telah bekerja sepanjang malam selama beberapa hari. terima kasih Keun Su, pasti itu cukup mahal..!"
Netizen kemudian berkomentar :"Jisung dan Keun Suk terlihat seperti saudara biologis", "Boss akhirnya tayang hari ini", "kalian berdua tampan dan memiliki sopan santun !".
Jang yang saat ini sibuk untuk syuting beberapa CF seteah menyelesaikan filmnya You're My Pet.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..