Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 20 September 2011

Jang Geun Suk Dan Yoona Perankan Pasangan Romantis


Drama seri mendatang "Love Rain" akan menampilkan dua jenis kontras cerita cinta. Pertama cinta pada era 1970-an dan era masa kini/modern. 


Member SNSD, Yoona akan memainan peran ganda yaitu sebagai Kim Yoon He dan sebagai putrinya Yuri yang berkarakter ceria. Sedangkan Jang juga akan memainkan peran ganda, yaitu Seo In Ha seniman era 1970-an, dan putranya Seo Jun. Keduanya akan mengalami cerita cinta di dua periode.
Kombinasi antara Yoona dan Jang, kemungkinan akan membuat sensasi tersendiri baik di Korea maupun di Asia. Produser Yoon Seok Ho mengatakan :"karakter umum dari Kim Yoon He dan Yuri sama, yaitu memiliki hati yang baik, saya yakin dan berani mengatakan bahwa Yoona sangat sempurna untuk memainkan karakter ini. Dia akan menonjolkan daya tarik dan menampilkan kisah-kisah cinta yang menyegarkan yang akan berlangsung pada drama Love Rain".








2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..