Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 10 September 2011

Teaser You're My Pet Dirilis


Setelah menyelesaikan produksi agustus lalu, You're My Pet yang rencananya akan rilis bulan November, kali ini memperkenalkan teaser dari YMP pertama mereka dan menampilkan Jang Geun Suk dan Kim Haneul kedepan layar kaca.
Film ini bercerita tentang karakter Kim Haneul, seorang wanita karier yang sukses, namun tidak beruntung dalam cinta. Sementara karakter Jang,seorang mantan penari balet yang menjadi kesayangannya. Ini terus berlanjut hingga kedua karakter tersebut menyatu dalam satu cinta.
Setelah menyelesaikan proyek ini, Jang akan kembali melanjutkan proyek terbarunya untuk drama "Love Rain", sementara Kim Haneul juga akan melakukan promosi untuk proyek-proyek lainnya seperti "Blind". Baru-baru ini, Kim Haneul berangkat ke New York untuk berpartisipasi dalam Lacoste's Fashion collection bersama dengan TVXQ.
Berikut Teasernya :





source:  Naver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..