Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 06 September 2011

Kim Tae Hee Gunakan Perhiasan Senilai $10.000


Baru-baru ini aktris Kim Tae Hee tampil dengan menakjubkan pada sebuah majalah fashion "High Cut".
Dimana ia terlihat ramping mengenakan mini-dress, memperlihatkan tumit indahnya, dan memakai perhiasan senilai $10.000.
Agar tetap terlihat simpel, Kim Tae Hee menampilkan potongan monokromatik dan membiarkan kecemerlangan bersinar melaui perhiasan tersebut.


Kim mengenakan perhiasan dari koleksi dari LE CIRQUE ANIMALIER dan ÉVASIONS JOAILLIÈRES. Perhiasan-perhiasan ini sangat sulit ditemukan di Korea. Dan Kim mengenakan koleksi perhiasan untuk photoshoot tersebut dengan biaya 10 miliyar w ($10.000 USD).
Fotographer dan seluruh staf memuji Kim Tae Hee atas ke-profesionalismenya dan daya tahannya selama pemotretan. Meskipun terkena Sinar matahari yang panas, Kim masih bisa mempertahankan kepalanya dan meberikan intensitas foto yang mereka cari.
Dari berita yang diketahui, Kim dikabarkan akan menjalani cast didrama Jepang pertamanya "Boku to Star no 99 Nichi“ yang juga dibintangi oleh aktor Jepang Nishijima Hidetoshi. Drama ini akan mengudara pada bulan Oktober.




source : Naver
via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..