Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 28 September 2011

Jang Geun Suk Bergabung di Facebook



Pada 28, Jang tweeted :
"크리제이 장어분들! 장배우의 공식페이스북 주소가 바뀌었습니다. 많은분들과 소통하기위하여 큰 페이지로 옮기는것이니 양해바랍니다.http://www.facebook.com/jangkeunsuk0804”ㅡ아니 이 회사 바보아님?? ㄴ ㅑ! 친추 다시해 ㄲㄲ"
"akun facebook aktor Jang Geun Suk dibuka!. alamatnya adalah sebagai berikut : http://www.facebook.com/keunsuk0804 tambahkan saya sebagai teman".
sebelumnya, Jang telah membuka akun twitter pada tanggal 15 dan cukup peduli terhadap fansnya dengan mengomentari secara pribadi. Popularitasnya jelas terungkap saat ia mendapatkan lebih dari  143.000 pengikut hanya dalam setengah bulan.
Netizen yang mengetahui hal itu berkomentar :"saya harap saya dapat bertemu dengan cara yang berbeda dari twitter melalui facebook", "Dia cukup peduli pada kontaknya dengan penggemarnya dengan bergabung diberbagai komunitas jaringan sosial", "aku tidak bisa menunggu untuk itu".








sc : Jang Geun Suk account twitter, account facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..