Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Senin, 26 September 2011

Kaki Mir Terluka


Member MBLAQ, Mir baru-baru ini mengalami cedera dikakinya saat melakukan pekerjaan sukarela di Peru (waah..oppa baik).
Pada (26/09), MBC  melaporkan bahwa Mir berangkat ke Peru untuk melakukan syuting KOICA’s Dream dan kakinya terluka saat dia membuat batu bata untuk membangun toliet. Dia menggunakan linggis dan itu mengenai lututnya.
Meskipun lututnya memar dan bengkak,  dia terus bekerja. Mir mengatakan :"awalnya yang menjadi cast adalah Joon, tapi aku benar-benar ingin melakukan pekerjaan sukarela sehingga saya meminta untuk mengirim saya ke Peru. Para kru khawatir tentang punggungku, tapi aku bilang aku bisa melakukan semuanya. Jadi say harus bekerja lebih keras". Dia menambahkan :"ketika saya mnegunjungi salah satu sekolah, saya melihat ada kentang dan telur yang dimasak untuk saya. makanan itu adalah makanan yang anak-anak disini tidak bisa makan sampai penuh, dan saya akan bekerja keras sebagai rasa terima kasihku untuk itu".
Selain Mir, juga ada beberapa selebriti yang kini menjadi relawan di Peru, termasuk Kim Ho Jin, Koo Jun Yeob, Park Jung Ah, Park Bo Young, dan MBLAQ’s G.O.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..