Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 10 September 2011

Sooyoung Sapa Fans Pasca Kecelakaan


Member SNSD Sooyoung menyapa para fans dan berterima kasih atas do'a dan dukungan terhadapnya.
Sooyoung mengalami kecelakaan mobil pada minggu pagi, 28 agustus 2011. Akibat kecelakaan itu, Sooyoung mengalami cidera tulang punggung dan harus beristirahat.
Kecelakaan yang menimpa Sooyoung ini tentu saja menarik rasa simpati dari penggemar SNSD. Para fans mengirimkan berbagai hadiah dan mendo'akan Sooyuong agar lekas sembuh. Karena tersentuh dengan perhatian fansnya, ia pun kemudian menyapa fansnya melalui video yang ia buat sendiri. 
Dalam video yang berdurasi 32 menit tersebut, Sooyoung mengungkapkan perminta maafannya karena tidak bisa hadir pada 'SM TOWN In TOKYO' dan tur di Taiwan karena cidera yang dialaminya. "saya sangat tersentuh, oleh karena itu aku treinspirasi untuk membuat video ini. meski kemampuan mengedit saya tidak sebagus kalian, saya mengucapkan banyak terima kasih" ungkanya.
Sooyoung juga mengungkapkan mengenai kondisinya yang sudah membaik.Dia mengatakan bahwa hal itu tidak lepas dari do'a serta dukungan para penggemar.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..