Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Minggu, 11 September 2011

Go Hye Sun "Rasanya Seperti Tersengat Listrik"



Pada episode kedua drama SBS The Musical, Ko Eun Bi (yang diperankan Go Hye Sun), bertemu dengan Hong Jae (diperankan Choi Daniel) yang merupakan seorang komposer jenius.
Eun Bi dan Jay pernah bertemu sebelumnya, saat Jay mabuk, Eun Bi memboorbardir dengan kata-kata kasar, seperti : gelandangan, orang tunawisma, dan Eun Bi kemudian meminta maaf ketika mereka kembali bertemu.
Jay bertanya pada Eun Bi :"kenapa Anda menyukai musik ?", Eun Bi menjawab :"aku tidak yakin..mungkin hantu musik telah merasuki saya". Eun Bi melanjutkan :"musik pertama yang membuat saya merasa seperti itu adalah 'Billy Elliot', Ketika Billy ditanya "bagaimana perasaan Anda ketika Anda menari ?", ia menjawab "rasanya seperti tersengat listrik". Dan aku pun merasakan hal sama seperti dia"
Eun Bi kemudian berkata pada Jay :"aku pikir Anda juga sama, orang yang menciptakan lagu, tentu menyukai musik". Jay berkata :"Anda tidak pernah bisa seperti Bae Kang Hee (diperankan Hyun Joo Ok) Bae Kang Hee bisa melebihi Anda"
Eun Bi terkejut saat Jay merekomendasikannya ke teater.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..