Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 23 September 2011

Pembacaan Script Pertama 'Love Rain'




PD Yoon Suk Ho yang dikenal lewat dramanya 'Autumn Tale' dan 'Winter Sonata' kembali menyatu dengan penulis Oh So Yun untuk produksi drama baru 'Love Rain'.
Drama ini akan dibintangi oleh Jang Geun Suk, Yoona SNSD, Son Eun Seo, Hwang Bora, dan Seo In Guk. 
'Love Rain' baru-baru ini mengadakan pembacaan script pertama dengan para pemain, produser dan penulis. PD Yoon Suk Ho memimpin pertemuan itu dan memberikan saran-saran secara rinci dan hati-hati mengenai drama. Jang dan Yoona siap untuk mengambil bagian mereka secara menyeluruh, dan suasana dalam pertemuan itu tampaknya tidak berbeda jauh dengan lingkungan film yang sebenarnya.
Drama ini menceritakan kisah cinta yang baik dan murni yang mengambil setting tahun 1970-an hingga masa kini. PD Yoon berkata :"banyak aktor dan aktris yang dalam drama ini yang tidak mungkin telah mengalami gaya romantis tahun 70-an" Ia merenung :"jika mengingat kembali kenangan saya, itu adalah saat yang sangat menyenangkan, nostalgia sangat tercermin dalam produksi drama ini".
Jang akan memainkan peran ganda, yaitu sebagai Seo In Ha dan Seo Jun. Jang kemudian menyatakan :"ketika saya pertama kali melihat script, saya banyak menangis. saya bisa merasakan ambisi untuk mengekspresikan emosi. Disamping emosi, saya merasakan ada pesan tulus yang ingin saya sampaikan melalui dua karakter pada drama 'Love Rain'. Dengan nada bercanda, ia melanjutkan :"saya biasanya memerankan peran yang enerjik, tapi pada drama ini saya memerankan karakter yang lebih tenang dan stabil, dan itu rasanya tidak enak"
Seperti halnya Jang, Yoona juga akan memerankan peran ganda yaitu sebagai Kim Yun Hee serta Yuri. Yoona menjelaskan :"ini merupakan beban yang besar harus memerankan dua peran sekaligus dari dua karakter yang bertentangan. tapi dengan adanya kebersamaan yang terjalin antara PD, penulis serta aktor dan aktris, membuat aku menjadi kuat. satu demi satu aku akan melakukan segala sesuatu yang mungkin".
Setelah pembacaan script berakhir, para pemain mengadakan makan malam bersama dan itu membuat mereka menjadi dekat. Syuting dimulai bulan september tahun ini, dan drama ini akan tayang awal tahun 2012.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..