Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 10 Desember 2011

Adegan Kissu Choi Daniel dan Goo Hye Sun


Goo Hye Sun dan Choi Daniel berhasil menarik perhatian pemirsa dengan adegan ‘teary kiss'-mereka.


Pada episode SBS TV’s The Musical yang ditayangkan paada tanggal 9 desember, Jay (diperankan Choi Daniel) mencoba untuk mengatakan pada Eunbi (diperankan Goo Hye Sun) bahwa dia sangat mencintainya. Jay terkejut saat melihat Eunbi berada disamping Yoo Jin (diperankan Park Ki Woong) yang saat itu kehilangan ibunya bukannya Ra Kyung (diperankan Ki Eun Sae). Yoo Jin mengungkapkan perasaannya pada Eunbi dan memintanya untuk tinggal bersamanya.
Jay bertanya pada Eunbi "apakah kamu mencintai Yoo Jin? saya berpikir saya punya hak untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan saya ini" Saat Jay melihat Eunbi mengalami kesulitan untuk menjawab pertanyaan itu, dia berkata "kalau kamu merasa kesulitan untuk menjawab pertanyaan ini, makan saya akan menanyakan pertanyaan lainnya" dan Jay pun mulai bertanya bagaimana perasaan Eunbi kepadanya.
Jay bertanya "apakah kamu merindukanku? apakah kamu berpikir saya dapat terlepas dari musik?". Eunbi mengangguk dengan mata yang berkaca-kaca dan berkata "kamu sepertinya telah membuat pikiran bagaimana perasaanmu tentang aku".
Jay bertanya "apa kamu mencintai Yoo Jin?" Eunbi menjawab "bukan itu. hanya saja aku tak tahu bagaimana dan seberapa menyakitkannya itu". Jay sekali lagi bertanya "lalu, apakah kamu menyayangiku?"  Eunbi berdiri dan menangis dan tak mampu menjawab. Kemudian Jay mencium bibir Eunbi, dan menyatakan cintanya.

Apakah dengan adegan 'tears kiss' ini akan mampu membawa hubungan cinta Eunbi dan Jay bahagia, atau malah memperburuk cinta segitiga antara Eunbu, Jay dan Yoo Jin?




source : TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..