Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 07 September 2011

Kim So Eun Rayakan Ultah di Lokasi Syuting



Aktris Kim So Eun merayakan ulang tahunnya yang ke 23 dilokasi syuting drama MBC 2Tv "A Thousand Kisses".
Lawan mainnya dalam drama, Ryoo Jin memberikan kejutan ultah untuknya pada 6 september. Selain pesta kejutan dari Ryoo Jin, para fansnya juga mengirimkan kue beras dan minuman yang sudah terdapat wajah So Eun pada covernya. 
"aku sudah lupa dengan hari ulang tahun saya, tapi saya berterima kasih kepada Ryoo Jin, penggemar saya, dan semua staf yang telah mengatur pesta kejutan ini. Aku selalu merayakan ulang tahun bersama teman dan keluarga, namun merayakan ulang tahun di lokasi syuting bersama dengan staf adalah hal yang tidak akan saya lupakan". ungkap So Eun
Dalam drama ini, Kim So Eun memerankan seorang editor majalah freelance, Woo Joo Min, Drama ini tayang setipa hari sabtu pukul 08:40 p.m






source : Nate
via : Hancinema

1 komentar:

  1. [̲̅̅H̲̅][̲̅̅A̲̅][̲̅̅P̲̅][̲̅̅P̲̅][̲̅̅Y̲̅].[̲̅̅B̲̅][̲̅̅I̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅T̲̅][̲̅̅H̲̅][̲̅̅D̲̅][̲̅̅A̲̅][̲̅̅Y̲̅]♥♥♫♪ ♥ oppa `•.¸¸.•´´•:*´¨`*:•.••.¸¸. ´´¯`•♥… ☺ HAPPY BIRTHDAY,,,!!!!.. ☺ .... .™♥`•.¸¸.•´´•:*´¨`*:•.••.¸¸. ´´¯`* ♥`•.¸¸.•´´•:*´¨`*:•.••.¸¸. ´´¯`•♥…☺ moga pnjng umur.nd sehat slaluh..♥⌣♥.•´´•:(°⌣°):•.••.¸¸. ´´¯`•...'''"♥ Dan semaKin CanTik lGi oPpa ...
    Dan Kisah asmarah oppa BaeK seLaluH ....

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..