Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 06 September 2011

Kim Bum Kembali Bermain Drama ?


Aktor Kim Bum yang pernah bermain dalam drama The Woman Who Still Wants to Marry, Boys Before Flowers, mungkin akan kembali bermain drama.
Ada kabar yang menyatakan bahwa, Kim Bum sudah melakukan pelatihan seni bela diri untuk mengambil peran pada drama SBS mendatang yang diadaptasi dari manhwa Honorable Baek Dong-soo[야뇌 백동수].  Namun berita itu segera ditarik dengan menyatakan bahwa dia masih mepertimbangkan beberapa peran yang ditawarkan.
Sementara itu pahlawan Baek Dong-soo adalah karakter berdasarkan kisah nyata. Dia adalah orang yang membuat panduan seni bela diri di era Joseon, pada masa pemerintahan Jeongjo. Kisah ini tidak lepas dari misteri/kospirasi dari putra mahkota Sado, karena hampir semua pahlawan Sageuks berada pada masa pemerintahan raja Jeongjo.
Honorable Baek Dong-soo akan mengudara pada bulan July mendatang. 






source : Korean News

2 komentar:

  1. .. asik Donk Klo kk oppa (kim) bermaIn drama Lgi ...
    .. syank Nya Siii eNnggk sama Kk Oppa kim so eun
    .. Klo maIn drama sama Kk Oppa Kim so eun tamba ..
    ... serasiii ... Siiii dan tamba seruh .....:))

    BalasHapus
  2. BumSeo couple emang cocok banget..admin juga setuju

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..