Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Senin, 26 September 2011

Girls Generation Rilis Album Baru !!




K-Pop Grup Girl;s Generation akan segera merilis album ketiga mereka awal oktober diseluruh dunia.
Agency mereka [SME] menyatakan bahwa mereka akan merilis lagu baru dengan judul 'The Boys' melalui situs musik terbesar di Asia dan melaui  iTunes untuk wilayah Amerika dan Eropa pada 4 oktober, yang akan diikuti oleh semua trek yang tersisa dialbum selanjutnya pada situs yang sama.
Judul lagu disusun dan diatur oleh Teddy Riley, seorang produser terkenal yang pernah memproduseri album  Michael Jackson's "Dangerous" dan beberapa artis ternama lainnya seperti, Lady Gaga, Spice Girls, Pussycat Dolls dan Christina Aguilera.
"musik dan kinerja Girl's Generation akan tampil lebih matang melalui SM's global network dan sistem produksi.Kemajuan mereka akan memikat khalayak global dengan penampilan panggung terbaik yang dilaksanakan sebelumnya" ungkap SME.
Saat ini, mereka sedang sibuk untuk kegiatan luar negeri, serta mini-album mereka 'Hoot' yang pada oktober lalu telah mampu menyapu beberapa penghargaan musik. album mereka berhasil terjual sebanyak 680,000 copies saat konser tur tahun lalu.
Di Taiwan, konser mereka berhasil menarik perhatian sekitar 31,000 fans, jumlah terbanyak penonton untuk konser artis asing. 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..