Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Minggu, 18 September 2011

Jang Geun Suk Buktikan Tidak Oplas Hidung

Jang Geun Suk Disproves Rumors of Nose Surgery

Aktor Jang Geun Suk yang menjadi tamu pada episode MBC Golden Fishery- Knee Drop Guru, dan telah berbicara mengenai masalah-masalah yang ia hadapi dari awal hingga menjadi sukses seperti sekarang.
Ketika Kang Ho Dong bertanya pada Jang :"mengapa Anda mengoperasi hidung ?" dengan percaya diri dia menjawab :"semua orang ragu dengan hidungku, tapi akan aku buktikan bahwa mereka salah. aku tidak mengoperasi hidung".
Dia kemudian melanjutkan dengan langsung melihat ke kamera dan mengernyitkan hidungnya dengan jari-jarinya, dia membuat hidung babi dengan demikian ia menyingkirkan semua keraguan mengenai "keaslian" hidungnya. Dia mengatakan "bahkan jika aku membuat hidung babi, orang-orang mungkin masih ragu mengenai hidung saya" dia kemudian melanjutkan dengan menggguncang hidungnnya dengan tangannya. Kedua tindakan itu tidak mungkin dilakukan bagi seseorang yang benar-benar melakukan operasi hidung. Dan Jang Geun Suk berani melakukan tindakan itu dan membuktikan bahwa hidungnya itu terlihat baik dan asli.


Kang Ho Dong ditengah-tengah tertawa berkata :"Anda bisa berhenti sekarang. aku rasa pemirsa sudah cukup yakin. ini bisa dimengerti bagaimana rumor itu bisa datang, karena Anda begitu tampan"
Mendengar hal itu, Jang berkata :"setiap kali aku pergi untuk membuat sesuatu dengan orang yang tidak akrab denganku, sangat lucu menyaksikan mereka dengan begitu berhati-hati memperhatikan daerah hidung saya karena mereka mengira saya melakukan operasi hidung. ini benar-benar menggelikan !". Kemudian acara itu pecah dengan tawa.












sc : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..