Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 10 September 2011

Digossipkan Kencan, Jang Geun Suk Tertawa

 

Aktor Jang Geun Suk tetap merasa tenang ketika beredar rumor bahwa ia menjalin hubungan dengan seorang  model Jepang Makimu.
Seperti dikabarkan sebelumnya, sebuah sumber dari Jepang mengklaim bahwa keduanyaa telah berkencan. Dan itu sudah berjalan selama sekitar 2 bulan, dan telah bolak balik Korea-Osaka.
Agency Jang Geun Suk kemudian membuat pernyataan resmi disitusnya :"Rumor hubungan Jang dengan Makimu tidak benar sama sekali. Karena permintaan seorang kenalan, mereka pernah makan bersama, namun saat ini Jang tidak cukup bebas"
Jang Geun Suk kemudian menulis di Twitternya :"hahaha...terima kasih untuk rumor hubungan sejak debut pertama saya, apakah itu salah satu kekuatan Geun 'Jjang' ??" *Jjang dalam Korea artinya 'Yang Terbaik'
Jelasnya, ia tidak membenarkan rumor tersebut. Netizen kemudian berkomentar :"apakah itu benar-benar kekuatan Geun'Jjang' ?", "bagaimana bisa seseorang yang membutuhkan jet pribadi karena begitu sibuk berkencan dengan seseorang ?"




sc : Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..