Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 22 September 2011

Siwon Tidak Bisa Beraktivitas Bersama Super Junior




Super Junior telah diatur untuk memulai kegiatan-kegiatan tindak lanjut mereka minggu ini karena telah merilis album repackage mereka 'A-cha'. 

Namun telah diumumkan juga bahwa, salah satu membernya Choi Siwon tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan itu karena drama barunya 'Poseidon' yang telah tayang pada 19 september.
'Poseidon' adalah sebuah drama polisi maritim, dan Siwon menjadi salah satu leadnya. Namun karena jadwal syuting menit-menit terakhir Poseidon yang bersamaan dengan kegiatan Super Junior, akhirnya Siwon tidak bisa ikut berpartisipasi.
Super Junior akan memualai comeback mereka di KBS Music Bank minggu ini dengan hits 'A-cha'. Sebelumnya, lagu terakhir mereka 'Mr Simple' telah berhasil menduduki posisi jawara di 5 chart berturut-turut, dan lagu A-Cha juga diharapkan bisa mencapai kemenangan yang sama.










sc : Newsen
via : Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..