Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 06 September 2011

Foto JYJ di Upacara Penutupan DAEGU


Untuk waktu yang lama sejak musik essay terakhir mereka "Their Room's", JYJ memang telah sibuk dengan jadwal masing-masing. Junsu dengan musicalnya  “Mozart” dan “tears in heaven”, Yoochun dengan dramanya  “Miss Ripley,the one I love” dan Jeajoong dengan drama “Protect the boss”. Meskipun mereka semua mengambil bagian pada proyek tertentu, namun sebagian besar OST, jalur musik, mereka telah memegangnya. 
Sekarang untuk kembali memulai sebagai Trio JYJ, mereka telah ditunjuk menjadi duta kehormatan untuk ICAAP10, UNAIDS dan akan tampil pada upacara penutupan kejuaraaan dunia DAEGU. 
Setelah ini JYJ akan kembali ke panggung musik dengan merilis mv terbaru mereka "In Heaven " bulan ini, dan hal ini telah diumumkan secara resmi oleh C-Jes. Ini merupakan harapan yang besar dari semua penggemarnya. 
check out this photo..





sc : JYJ FC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..