Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 09 September 2011

After School Akan Rilis Single Jepang Kedua ??


Setelah meraih kesuksesan setelah merilis single Jepang pertama mereka 'Bang !', baru-baru telah didapat informasi bahwa AS akan kembali merilis single Jepang kedua mereka.
Melalui situs CD Japan, After School mengungkapkan bahwa mereka telah mempersiapkan merilis single mereka di Jepang tanggal 23 november mendatang. Mereka akan merilis 3 lagu, salah satunya adalah lagu asli Jepang yang judulnya belum diketahui.
Selain itu, single mendatang akan dirilis dalam versi DVD, yang akan dipenuhi dengan MV dari lagu mereka plus bonus footage lainnya.
Walaupun agency AS belum mengkonfirmasi mengenai rencana rilis tersebut, namun penggemar AS terus saja berharap hal itu segera bisa terwujud. Sebelumnya, AS Uee telah memberi sebuah isyarat dalam sebuah wawancara bahwa comeback dari kelompok mereka mungkin sedang berlangsung. Sementara itu, AS Nana juga mengungkapkan bahwa, Orange Caramel juga akan kembali untuk salah satu unit proyek.




source : CDJapan
via : Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..