Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 08 September 2011

Siapa Yang Paling Cocok Dengan Park Shin Hye ??

Baek Sun Hyun on Stairway To Heaven (2003). 

Park Shin Hye berperan sebagai Han Jung Su muda bersama dengan Baek Sun Hyun sebagai Cha Song Joo muda.
Untuk adegan masa kanak-kanak yang diperankan oleh keduanya hanya berjumlah 3 episode dari total 20 episode. Mereka bertindak sebagai pasangan anak yang saling menyukai. Mereka saling melengkapi setelah ayah dan ibu Song Joo meninggal. Masalah kemudian muncul saat ayah Jung Su menikah lagi dengan Tae Mi Ra. Tae Mi Ra pun membawa serta kedua anaknya (Yu Ri dan Tae Hwa). Tae Mi Ra dan Yu Ri sering menyiksa Jung Su, namun ia tidak mengatakan hal itu kepada ayah maupun Song Joo. Ketika Jung Su sedih, Song Joo selalu ada untuknya. Sampai suatu hari Jung Su dan Song Joo berencana akan belajar diluar negeri bersama-sama, namun rencana itu batal akibat ulah dari ibu tiri Jung Su. Dan pada akhirnya Song Joo pergi tanpa Jung Su, tapi sebelum berpisah mereka saling mengungkapkan perasaan satu sama lain. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Wan sebagai Han Tae Hwa (saudara tiri Jung  Su) yang menyukai Jung Su dan juga selalu melindunginya.

Lee Wan on Tree Of Heaven (2006). 

Park Shin Hye berperan sebagai Hirose Hana (campuran Jepang-Korea) bersama dengan Lee Wan sebagai Han Yoon Su (orang Korea). Mereka bertindak sebagai saudara tiri, Karena ayah Yoon Su menikah dengan ibu Hana, namun mereka berdua saling mencintai. Karena hubungan mereka terlarang, itulah yang menyebabkan Hana bohong pada Yoon Su tentang perasaannya. Karena kebohongan itulah yang pada akhirnya membuat Yoon Su meninggalkan Hana tepat saat kelulusan SMAnya. Dihari yang sama ayah dan ibu mereka meninggal akibat kecelakaan mobil. Hana ditinggalkan oleh Yoon Su, keduanya tidak tahu bahwa orangtua mereka telah meninggal. Hana pun mulai mempelajari bahasa Korea. Setelah 2 tahun, mereka bertemu kembali. Saat itulah Hana mulai berani menunjukkan kerinduan dan rasa cintanya pada Yoon Su. Drama ini juga mendapat kritik dari mulai orang tua mereka meninggal, sampai keterlibatan Yoon Su dengan organisasi mafia. Namun ceritanya tetap menyentuh.

Joo Sang Wook on Kimcheed Radish Cubes (2008). 

Park Shin Hye as Jang Sa Ya Dan Joo Sang Wook as Park Jae Woo. Sa Ya awalnya akan menjadi seorang biarawati budha, tapi karena ia ingin menemukan keluarga kandungnya, akhirnya ia putuskan untuk pergi kekota. Jae Woo dan Sa Ya bertemu dibiara. Awalnya Jae Woo ingin memperkerjakan Sa Ya di hotel milik keluarganya.Dia ingin balas budi karena Sa Ya telah menyelamatkan dirinya saat terjatuh dari pegunungan sekitar biara. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, keduanya akhirnya saling mencintai. Setelah melewati masalah keluarga masing-masing, merekapun menikah.

Jang Geun Suk on You're Beautiful (2009). 

You're Beautiful adalah drama populer ditahun 2009. Drama ini berceritakan tentang kehidupan bintang-bintang di Korea. Sebuah band fiksi, AN JELL awalnya hanya terdiri dari 3 orang yaitu Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk), Kang Shin Woo (Jung Yong Hwa), dan Jeremy (Lee Hong Ki), sampai akhirnya menambah satu personel lagi yaitu Go Mi Nam (Park Shin Hye). Karena ada sesuatu yang terjadi dengan Go Mi Nam asli, manajer Ma datang menemui saudara kembar Go Mi Nam, Go Mi Nyeo yang merupakan calon biarawati. Demi kakaknya dan ia pun juga ingin menemukan ibu kandungnya, Mi Nyeo pun memutuskan untuk menyamar sebagai Go Mi Nam di AN JELL. Tae Kyung akhirnya tahu penyamaran itu, dan awalnya ia sangat berusaha untuk membongkar kepada presiden Ahn dan merasa sangat terganggu, namun seiring berjalannya waktu Tae Kyung pun mulai jatuh hati pada Mi Nam. Dan mereka saling menyukai. Menarknya, semua personil juga menyukai Mi Nam. Shin Woo adalah orang yang pertama kali mengetahui bahwa Mi Nam adalah seorang wanita, dan diam-diam ia menyukai Mi Nam. Jeremy yang pada akhirnya juga tahu bahwa Mi Nam seorang wanita (pada awalnya ia menyangka bahwa Mi Nam adalah seorang Gay), ternyata juga jatuh hati pada Mi Nam. Namun, Go Mi Nam hanya memiliki perasaan pada Tae Kyung. Masalah kemudian muncul, saat tahu kematian ibu kandung Mi Nam berkaitan dengan ibu Tae Kyung. Namun pada akhirnya Hwang Tae Kyung bersama dengan Go Mi Nam/Go Mi Nyeo.

Jung Yong Hwa on Heartstring (2011).


Drama yang baru saja berakhir pada 18 agustus 2011 lalu, yang dibintangi oleh Park Shin Hye as Lee Kyu Won dan Jung Yong Hwa as Lee Shin. Drama ini bercerita tentang dunia remaja, kehidupan dikampus yang akan mengadakan pementasan seni untuk perayaan 100 tahun kampus. Lee Shin memiliki sebuah band (The Stupid) yang populer di kampus, dia juga seorang mahasiswa di departemen seni musik modern. Sementara Lee Kyu Won adalah seorang mahasiswi dari departemen seni musik tradisional yang juga memiliki kelompok musik tradisional (Wind Flower). Merekapun berkolaborasi memadukan musik tradisional dan modern.Pada awal cerita, alur cerita disajikan dengan sangat segar, Lee Shin dan Kyu Wo selalu terlibat dalam perkelahian tetapi terlihat manis sampai akhirnya Kyu Won menjadi budak Lee Shin. Selama satu bulan menjadi budak Lee Shin, membuat Kyu Won menyukai Lee Shin.Tapi sayangnya, saat itu Lee Shin menyukai proffesor Jung Yoon Su, tapi karena Yoon Su kembali kepada cinta pertama nya Kim Suk Kyun (direktur dari acara yang akan diadakan), akhirnya Lee Shin menyerah pada cintanya dengan Yoon Su. Kyu Won pun juga memutuskan untuk menyerah pada cintanya dengan Lee Shin. Perlahan-lahan hati Lee Shin terbuka untuk Kyu Won. Drama ini banyak menghadirkan adegan pertunjukan seni.

Jadi..menurut kalian, siapa yang lebih cocok dengan PARK SHIN HYE ??






4 komentar:

  1. Park Shin Hye <3 Jung Yong Hwa
    Saat masih di You're Beautiful juga aku udah suka ma couple ini :D
    Jang Geun Suk ma Moon Geun Young aja! :)
    Seohyun terserah aja, asal jangan ma member Suju en Yong Hwa :p
    YongShin Couple! <3
    ShinHwa Couple! <3
    Dooley Couple! <3
    Pleaseee.. jadi couple real!! Aku dukung bangeett..!! ^___^

    BalasHapus
  2. kalo admin siih, lebih suka sama GeunShin, soalnya cocok banget, tapi kalo emang nanti Shin ga sama Geun, gpp lah..kalo sama Yong..hehe :D

    BalasHapus
  3. park shin hye jung yong hwa..
    shinHwa couplle ..
    serasi bgt kok.. lanjutin aja .. hehe
    ^_^

    BalasHapus
  4. kok ga da hongstar??padahal hongstar lucu banget kalo sama star angel

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..