Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 20 September 2011

Adegan Ranjang Pertama Han Hyo Joo





Tejadi perubahan yang matang pada film terbaru 'Always' yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan So Ji Sub.


So Ji Sub :"aku telah melakukannya berkali-kali.."
Aktris Han Hyo Joo berusaha untuk melakukan adegan ranjang, untuk pertama kalinya. Adegan ranjangnya terungkap pada preview film di Apgujeong CGV, Seoul pada 20 september.
Film ini bercerita tentang cerita cinta antara mantan petinju dengan seorang wanita yang kehilangan penglihatannya. Film ini baik satu sama lain saling menyembuhkan rasa sakit, dan dalam adegan ranjang mereka menyadari bahwa mereka memang telah ditakdirkan bersama.
Bagi penonton, Han Hyo Joo yang selalu memainkan karakter tidak bersalah dan pada film ini dia beradegan ranjang merupakan perubahan yang sangat matang. Meski pertama kali, namun dia berhasil memainkannya dengan baik. Han Hyo Joo berkata :"itu adalah adegan ranjang pertama saya. So Ji Sub membuat saya baik, dan tidak terlihat buruk". Berkaitan dengan cinta, dia menambahkan :"saya ingin selalu mencintai. saya senang bisa mencintai seseorang dengan sepenuh hati dalam sebuah film. Saya sangat menikmati film ini".
'Always telah dipilih untuk menjadi film pembuka pada 16th Busan International Film Festival yang dimulai tanggal 6 oktober.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..