Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 08 September 2011

Hyungshik Kunjungi Ryeowook


Baru-baru ini member ZE:A Hyungshik mengunjungi Super Junior's Ryeowook dan mengucapkan selamat atas penampilannya di musical ‘The Wolf’s Temptation‘.
Pada 7 september, Ryeowook memposting gambar dirinya bersama Hyungshik dan menulis :"saya berterima kasih kepada Hyungshik yang telah datang dan melihat penampilan saya !".
Hyungshik juga membawa karangan bunga untuk memberikan selamat kepada Ryeowook, dan mereka berpose dengan santai disamping bunga itu. Ryewook kemudian dengan kocak menulis :"saya harus mengambil gambar itu sendiri, [tapi] perbedaan ketinggian TT_TT, tapi tetap saja saya merasa sangat bahagia".
Netizen yang melihat gambar itu berkomentar :"ini bagus, Anda terlihat dalam kondisi yang baik", "Good luck untuk musical Anda, semangat !!, "aktor utama yang tampan dari ‘The Wolf’s Temptation‘.




source : Star News
via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..