Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 20 September 2011

Rain Menolak Nomor Telepon Jang Geun Suk ??


Pada tanggal 20, Rain memposting di tweeternya :"saya menemukan dompet saya di rumah anjing saya.aku kaya lagi tapi baunya tidak pergi. Jadi..apakah ini berarti saya akan mendapat kupon makanan gratis, itu foto Baekga..dan nomor tepelon Jang Geun Suk ? Aku tidak menyukainya !!"


Sebelumnya Rain kehilangan dompetnya dan  Baekga membantu mencari dompetnya, Baekga tweet :"Jika ada yang menemukan dompet Jeong Ji Hoon (Rain), Anda akan mrndapatkan kupon makanan, CD yang ditanda tangani oleh Rain, nomor telepon Jang Geun Suk, foto Baekga, dan dapat pelukan dari Rain".








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..