Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 22 September 2011

Demam 2NE1 di Jepang !






2NE1 memulai tur konser debut mereka di Jepang yang diadakan di Yokohama, ada lebih dari 12.000 penonton yang antusiasme atas konser tersebut.
Tur konser debut 2NE1 berlangsung lancar.Mereka mengadakan 2 konser sebagai bagian dari tur mereka yang berjudul 'NOLZA In Japan' di Yokohama, Jepang tanggal 19-20 september.
Meskipun hari itu hujan, penonton tetap antusias untuk melihat penampilan idola mereka. Mereka semua rela berdiri sepanjang waktu sambil menyanyikan lagu-lagu hit 2NE1 dan menari.Ketika 2NE1 naik kepanggung dan menyanyikan lagu debut mereka 'Fire', tempat tesebut langsung dipenuhi tepuk tangan yang meriah dari penonton dan membuat tempat itu seperti sebuah klub besar.
Dengan adanya sinar laser hijau dan penonton menggoyangkan glowstick sambil menari mengiringi musik membuat tempat semakin fantastik. Para penonton juga meniru koreografi saat 2NE1 menyanyikan hits 'I Dont Care'. CL dengan sempurna tampil dipanggung dan menyanyikan beberapa hits, seperti 'Marvin's Room' dan 'Did It On Em', Sandara Park juga tampil dengan pesonanya yang menarik dengan menyanyikan hits 'Kiss', Kim Min Ji tampil dengan dance temperate dan menyanyikan lagu Tae Yang berjudul 'Look At Me', Park Bom muncul dengan adiknya Park Ko Eun yang seorang pemain Cello dan menyanyikan lagu-lagu solonya 'You And I' dan 'Don't Cry' bersama-sama, kinerja mereka itu mendapatkan tepuk tangan yang meriah. Selain 2NE1, juga ada penampilan dari BigBang G-Dragon dan TOP yang hadir sebagai bintang tamu.
  
 
Kinerja mereka yang penuh dengan karismatik selama dipanggung mampu menciptakan suasana yang sangat meriah. Terlebih saat 2NE1 memanaskan tempat dengan menyanyikan lagu-lagu mereka seperti, 'It Hurts', 'Lonely', dan 'In The Club', kemudian mereka semakin memanaskan tempat itu dengan menyanyikan lagu mereka 'Pretty Boy'. Mereka juga berhasil membuat penonton menjadi liar saat menyanyikan lagu 'I'm The Best' dan 'Ugly'. Para penonton bernyanyi bersama seperti sebuah paduan suara untuk lagu 'I'm The Best' dalam versi asli, Jepang dan versi Korea. Dan ketika 2NE1 menyanyikan lagu 'Ugly' tempat itu seperti terguncang akibat lompatan dan tarian dari penonton. Konser mereka berlangsung selama 2 jam, dan berakhir dengan lagu 'Stay Together' dan 'Go Away'.
Sebagian besar penonton adalah perempuan. Agency mereka, YG Entertainment mengatakan bahwa 2NE1 telah menerima tanggapan yang baik dari wanita-wanita Jepang karena penampilan mereka yang kuat dan karismatik, dan itu hampir mereka tidak temukan dalam industri musik Jepang. Seorang pekerja kantor di Tokyo bernama Sasaki (31 th) mengatakan :"saya benar-benar suka dengan lagu-lagu dan tarian 2NE1. mereka berbeda dengan kelompok gadis lainnya, gaya busana mereka juga terlihat luar biasa".
2NE1 memulai konser debut mereka di Jepang dalam rangka memperingati album debut pertama mereka di Jepang dan 70.000 tiket konser (merupakan jumlah tiket terbanyak diantara kelompok bernyanyi dari Korea yang debut di Jepang dan mengadakan konser) benar-benar terjual habis sejak mereka mulai menjualnya tanggal 4 september dan hal itu telah menjadi topik pembicaraan yang hangat. 5 surat kabar utama Jepang semuanya mengisahkan tentang konser 2NE1 di Yokohama sebagai berita teratas untuk bagian hiburan.
2NE1 akan mengadakan 6 konser debut, yang dimulai dengan 2 konser di Yokohama, 2 konser di Kobe's World Memorial Hall tanggal 24-25 september, dan 2 konser di Chiba’s Makuhari Messe  1-2 oktober.
Pada konfers yang digelar sebelum konser mereka, member 2NE1 mengatakan :"kami datang ke Jepang untuk menyanyikan lagu-lagu kami dan untuk menunjukkan penampilan yang terbaik dari kami dan kami juga ingin mengenalkan lagu-lagu kami ke khalayak Jepang". 
Album Jepang 2NE1 yang berjudul 'NOLZA' merupakan versi Jepang dari album kedua mereka yang dirilis di Korea agustus lalu, dan versi Jepang dirilis 21 september.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..