Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 08 September 2011

Kim Kibum Ubah Nama



Mantan member U-Kiss, Kim Kibum mengungkapkan akan memulai promosi solonya di Jepang dengan nama panggung baru 'Allen'.
Pada 10 Sepetember, Kibum akan menyapa fans Jepangnya untuk pertama kali pada "K-Pop Music Festival 2011" di Kagoshima, dan ia bertindak sebagai MC. Dia akan menampilkan keterampilan berbahasa Jepangnya, dan untuk waktu sekarang sebelum tampil, ia telah banyak mengasah keterampilannya itu.
Kibum menyatakan :"saya senang dan berharap untuk bertemu penggemar saya di Jepang. sebelumnya saya telah memiliki pengalaman ng-MC di Korea, tapi ini pertama kalinya saya menjadi MC di Konser Jepang. jadi saya bertekad akan menampilkan yang terbaik. Memang ada sedikit tekanan karena saya harus memakai bahasa Jepang, tapi aku akan bekerja keras dan memastikan tidak akan melakukan kesalahan".
Ia kemudian menjelaskan tentang pengubahan namanya :"nama Inggris saya adalah 'Allen Kim', aku mengubah nama panggung untuk sekedar menunjukkan siapa saya. Saya menggunakan nama baru ini juga untuk memulai langkah baru"
Kibum saat ini sedang menghabiskan hari-hari sibuknya dengan pulang pergi Jepang-Korea untuk musicalnya 'Kizuna'.








source : Naver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..