Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 16 September 2011

Park Shin Hye Minta Nomor Telepon Jang Geun Suk


Park Shin hye mengirimkan pesan untuk Jang Geun Suk ditengah malam.
Pada 16 september, Shin Hye memposting tweeted :"segala sesuatu diponsel saya terhapus setelah di-upgrade ! Aku sangat sedih". Jang Geun Suk lalu menghiburnya dengan kata singkat :"canggung" dimentionnya.
Shin Hye kemudian tweeted :"aku kehilangan segala sesuatu diponsel saya, tolong kirim nomor telepon Anda !". Namun Jang tidak membalas apapun, dan itu membuat para fans penasaran.
Netizen kemudian berkomentar :"pasangan hallyu, Jang Geun Suk dan Park Shin Hye, kalian begitu dekat", "so cute", "melihat pesan ini, membuat saya merasa pesan itu untuk saya", "apa yang Anda lakukan hingga pukul 04:00 am ?", dan banyak lagi.
Keduanya yang pernah dipasangkan pada drama SBS "You're Beautiful" (2009) dan bertemu kembali sebagai pasangan Hallyu Jepang di channel KNTV dan mendapatkan popularitas yang besar.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..