Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 06 September 2011

2pm Akan Konser di Indonesia




Pada tanggal 3 september, seorang promotor dari Indonesia yang biasanya mendatangkan selebriti, melalui Sound Rhythm, mengumumkan bahwa mereka akan mendatangkan 2PM ke Indonesia sebagai salah satu negara yang akan digelarnya konser kedua 2PM.
[via twitter] @ SoundRhythm said, "#2PMJKT confirmed! 11/11/11. Check -> RT @allkpop: http://t.co/Rn6OG4S ”

Tweet tersebut tentu saja membuat fans 2PM di Indonesia menggila dan bahagia. Tweet Sound Rhythm langsung dibanjiri berbagai pertanyaan mengenai tempat dan harga tiket. "Rincian mengenai tempat dan harga tiket akan segera diumumkan" balas promotor itu.
Setelah Indonesia, 2PM juga akan menggelar konser di Filipina tanggal 27 november, dan Beijing pada pertengahan november. 
(via Twitter) @2PMnews said, “2PM will be visiting Indonesia on 11/11/11, Philippines on 27/11/11 and Beijing in mid-November! #2pmconcert ”






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..