Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 06 September 2011

Kim Bum Dan Park Min Young For 'Vogue Girl'


Para artis dari agency King Kong Entertainment berkumpul untuk photoshoot majalah 'Vogue Girl'.
Pemotretan itu diambil untuk edisi hari valentine mendatang, dengan konsep "Wedding Party".
Pemotretan dihadiri oleh artis-artis King Kong Entertainment termasuk Kim Bum, Park Min Young, Sung Yuri, Lee Chung Ah, Lee Kwang Soo, Yoo Yun Suk, Ji Il Joo, dan Song Min Jung. Mereka menampilkan peran yang unik untuk konsep.
Sung Yuri dan Yoo Yun Suk sebagai pengantin baru yang misterius, sedangkan yang lainnya sebagai tamu pada acara pernikahan tersebut.
Park Mi Young dan Kim Bum sebagai pasangan misterius yang tak diundang,  Lee Chung Ah dan Ji Il Joo   sebagai teman terbaik dari pengantin laki-laki, sementara Lee Kwang Soo sebagai laki-laki misterius. 
Seorang kru dari pemotretan menyatakan :"terdengar suara tertawa terus menerus selama pemotretan, untuk pertama kalinya selebriti dari agency King Kong Entertainment datang bersama-sama untuk peristiwa seperti ini. Mereka semua saling bertanya bagaimana mereka berusaha dan berkomunikasi satu sama lain. Photoshoot kali ini mampu membawa warna yang unik dari "Keluarga King Kong".
Kita dapat melihat foto-foto ini pada edisi februari mendatang.
check below this photo...





source : Korean News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..