Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Senin, 26 September 2011

Jang Geun Suk Dan Yoona Mulai Syuting 'Love Rain'




Jang Geun Suk dan Yoona sudah memulai syuting drama seri mereka 'Love Rain'.
Jang dan Yoona memulai syuting pertama kalinya pada tanggal 24 september. PD Yoon Suk Ho dan para pemain muncul diset pembuatan drama termasuk, Jang, Yoona, Kim Si Hoo, Son Eun Suk, Hwang Bo Ra, Seo In Kook, dan banyak lagi.
Para pemain berdandan dan berpakaian tahun 70-an dan itu banyak menarik perhatian. Jang menampilkan gaya seorang mahasiswa, dan Yoona menampilkan seorang gadis yang tidak bersalah.Banyak fans yang datang mengunjungi lokasi syuting untuk melihat para aktor.
Yoona mengatakan "pada awal pembuatan saya bergetar. mari kita melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan kita !". Jang mengatakan "segala sesutau yang dipersiapkan untuk drama, seperti pencahayaan, sudut, serta kampus hijau yang indah. saya pikir itu sebabnya setiap adegan terlihat seperti suatu karya seni".
Yoona menambahkan "terima kasih kepada Yoon. aku bisa menyelesaikan pemotretan tanpa kesalahan. saya senang melihat diri saya dilayar dan membuat saya terlihat lebih baik".
Love Rain akan pertama kali mengudara awal tahun 2012.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..