Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 23 September 2011

Rain WaMil Oktober Mendatang !!




Pada hari Jum'at, penyanyi sekaligus aktor Rain mengumumkan bahwa ia akan mendaftar ke militer awal bulan mendatang :"aku akan mendaftar di Angkatan Darat 11 oktober !" ungkap Rain dalam sebuah posting di situs web resminya.
Rain juga menambahkan bahwa ia akan mendapat pelatihan selama 22 bulan selama dinas meliter disebuah unit di Uijeongbu, 23 km sebelah utara kota Seoul, "tanggal masuk saya untuk di angkatan darat sudah tetap, namun aku masih belum tahu dimana nantinya kau akan ditempatkan".
Rain (29 th) dengan nama asli Jung Ji-hoon, adalah salah satu selebriti pria terpopuler di Korea dan juga dikenal luas di Asia.Ia seorang penyanyi, dan ia memulai debutnya sebagai seorang aktor melalui serial Tv lokal. Dia juga mendapatkan ketenaran di Amerika Serikat setelah muncul pada comedi central "The Colbert Report" tahun 2008 dan juga telah membintangi film hollywood "Ninja Assassin".
Sebelum bergabung di militer, Rain dijadwalkan akan menggelar konser di Gym, sebelah tenggara kota Seoul pada hari sabtu dan minggu sebagai rangkaian dari tur konser nasionalnya berjudul "The Best Show". Pada 9 oktober, Rain berencana akan memberikan koser jalanan GRATIS bagi penggemarnya yang berada disebelah selatan Seoul.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..