Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 09 September 2011

Jang Geun Suk Ungkap Cintanya Untuk EELS


Pada 7 september, Jang tweeted foto dan berkomentar :"My Love eels ! Aku menonton Anda semua ! eels Korea, ambillah langkah pertama untuk maju !".
Dalam foto terlihat Jang sedang istirahat dengan damai. Dia berbaring diatas beech tube dan menatap ke camera, dan memasang ekspresi lucu. Pada foto lain, terlihat Jang sedikit memakai pose sexy dengan menggigit bibir dan menjilat bibir. Dia menambahkan :"saya ingin menceritakan perasaan saya yang tulus...eels saya adalah satu-satunya cinta bagi saya. aku tahu ini kedengarannya berlebihan, namun kata-kata itu berasal dari lubuk hati saya !".
Penggemar yang melihat foto-foto itu berkomentar :"bagi saya juga, Anda adalah satu-satunya cinta saya !", "wow ! Anda punya kulit cokelat !", "Kau terlihat luar biasa pada acara The Knee God".






source : Star News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..