Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 06 September 2011

f(x) Akan Debut di Jepang Tahun Depan



Dari tanggal 2 hingga 4 september, f(x) tampil bersama dengan seniman lainnya dari SM Entertainment BoA, TVXQ, SHINee, Girls 'Generation, Super Junior, J-Min, Super Junior M dan banyak lagi pada konser "SMTOWN LIVE in TOKYO SPECIAL EDITION" di Tokyo Dome.
Meskipun artis SM lainnya seperti BoA, TVXQ, Girls' Generation, SHINee dan lainnya sudah pernah memulai debut mereka di Jepang, namun Girl Grup f(x) belum pernah. Namun perwakilan dari SM Entertainment telah melaporkan bahwa f(x) akan segera memulai debut di Jepang.
Pada konser tersebut, f(x) memperkenalkan diri mereka kepada fans Jepang. f(x) yang tampil dengan lagu "Chu~," "LaChaTa," "NuABO," "Hot Summer," dan "Pinocchio (Danger)", menimbulkan reaksi yang baik dan membuktikan bahwa kemungkinan debut f(x) di Jepang akan berhasil.


Meskipun f(x) belum memulai debut mereka di Jepang, namun terlihat diluar Tokyo Dome, ada beberapa fans yang mengenakan pakaian seperti yang dipakai f(x) pada mv "Hot Summer". f(x)'s Victoria mengungkapkan :"ini adalah sebuah kehormatan bisa tampil disatu panggung dengan artis lainnya dari agency kami. ketika kami melihat artis senior tampil di panggung, sepertinya kami akan bekerja keras daripada yang biasa kami lakukan". f(x) menambahkan "kami akan memulai debut kami di Jepang pada awal tahun depan. kami berharap fans Jepang akan mendukung kami". 
Selain tiket yang terjual habis, ada lebih dari 800 wartawan hadir pada konser tersebut., dan itu memberikan banyak liputan diberbagai media tentang artis SM Entertainment.
SM TOWN akan tampil di New York, Amerika Serikat untuk konser SMTOWN Live in New York 23 oktober mendatang, namun tiket telah mulai dijual 9 september. 




source : TV Daily 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..