Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 30 September 2011

Taecyeon Akan Tampil di Drama Jepang Bersama Kim Tae Hee



Taecyeon salah satu member boyband hallyu 2PM akan muncul didrama Jepang Fuji TV "99 Days with Me and My Star", dimana aktris Kim Tae Hee telah dikonfirmasi akan mengambil peran sebagai perempuan protagonis didrama tersebut.
Pada tanggal 29 september, Agency Taecyeon, JYP Entertainment mengungkapkan "Taecyeon akan berperan sebagai pria yang misterius yang mencoba mendekati Kim Tae Hee dalam '99 Days with Me and My Star',  dan telah menjalani proses syuting".
"99 Days with Me and My Star" akan mulai ditayangkan 23 oktober dan merupakan drama komedi romantis dari Fuji Tv dijadwalkan akan tayang secara prime time pada hari minggu pukul 9 malam. Drama ini akan menggambarkan kisah cinta rahasia yang terjadi antara bintang aktris Korea Han Yoo Na (Kim Tae-hee)  dengan seorang bodyguardnya (Nishijima Hidetoshi) yang harus melindunginya sebagai pengawal kontrak 99 hari selama Han Yoo Na di Jepang. Taecyeon akan memerankan karakter yang misterius bernama Tae Sung. Dia telah hidup dalam situasi dimana ia harus menyerah pada mimpinya akibat lingkungannya yang miskin, dan ia telah memiliki sebuah rahasia besar yang orang-orang tidak mengetahuinya. Agencnya berkata "Rahasia tersembunyi yang dimiliki Tae Sung akan menjadi elemen penting dalam drama ini karena sangat mempengaruhi kehidupan dua orang protagonis dan anggota paparazi (Kaname Jun), dan itu akan mendorong  alur cerita penting dalam drama".
Taecyeon telah memulai kariernya sebagai aktor dengan penampilannya dalam drama "Cinderella's Sister" dan"Dream High".






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..