Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 10 September 2011

Secret Garden Part 2 ??

SECRET GARDEN

SeGa akan dibikin part 2 (^o^) ...
Semua orang tampaknya telah memiliki sindrom Secret Garden diseluruh dunia dimana sejak awal ditayangkan dan itu masih berlanjut. Bahkan sejak berakhir pun, SeGa masih menjadi pembiciraan diseluruh dunia. Tak heran, karena cerita dan karakter pemainnya benar-benar menakjubkan !!. Drama ini mampu membuat Anda tertawa, menangis, jatuh cinta, dan tergila-tergila. Beberapa penggemar SeGa memimpikan adanya adegan upacara penikahan dalam drama, karena Gil Ra Im dan Kim Joo Won tidak memiliki upacara pernikahan. Ada berita yang menyebutkan bahwa, tidak mungkin akan ada SeGa untuk season kedua, tetapi akan ada versi filmnya (sepertinya telah banyak orang yang tahu). Namun itupun diragukan, karena Hyun Bin dan Ji Won sama-sama memiliki jadwal yang padat. Jiwon akan sibuk untuk melakukan syuting untuk proyek filmnya tahun ini, dan Hyun Bin yang telah menjalani wajib militer maret lalu dan selesai desember 2012 mendatang.






source : Korean News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..