Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 21 September 2011

Uee Posting Gambar Member Grupnya




Member After School, Uee baru-baru ini mengambil gambar anggota grupnya dan mempostingnya di Me2day-nya.

Pada 21 september, Uee berkomentar sambil memposting gambar :"hallo Me2day friends ! aku akan posting gambar anggota kami. aku tidak ada digambar karena akulah yang mengambil gambar. Jangan bilang pada yang lain kalau aku mempostingnya"
Dalam gambar, anggota After School membuat tanda 'V' dengan mengenakan pakaian yang modis, satu-satunya yang tidak membuat tanda V adalah Kahi.
Orang-orang berkomentar :"kapan kau akan membuat comeback kembali ? aku merindukanmu !", "mengapa Anda tidak menyuruh manajer Anda untuk mengambil gambar ?", "Aku menikmati serial TV Anda".
Saat ini Uee tampil pada drama seri KBS Ojakyo Brothers.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..