Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 21 September 2011

Min Main Film Karena Mirip Jeon Do Youn ??


Aktris Jeon Do Youn berbicara tentang member Miss A, Min yang dipilih untuk ikut berperan pada film baru 'Countdown'yang disutradarai oleh Huh Jong Ho dan diproduksi oleh Bom.


Pada 20 september, konferensi untuk Countdown digelar di Coex Megabox Seoul. Pada konfers itu, Jeon berbicara mengenai Min yang dipilih untuk memerankan seorang putri rahasia yang dikandung oleh seorang ibu saat usia 17. Min dipilih karena ia mirip dengan Jeon. Dengan nada bercanda Jeon berkata :"saya telah melakukan oplas dari atas kepala saya sampai bawah kaki saya, apakah itu berarti Min menyerupai versi lama diri saya ?" Jeon menambahkan :"saya berpikir bahwa Min memiliki mata yang sama dengan saya. matanya bersinar saat sedang bekerja keras".
Ketika Jeon ditanya apakah ia akan mendorong anaknya untuk bergabung pada sebuah kelompok gadis, ia menjawab :"tidak..benar-benar tidak !".
Countdown adalah film yang bercerita tentang seorang kolektor utang, Gun Tae Ho (diperankan oleh Jung Jae Young) dan seorang penipu cantik, Cha Ha Yeon (diperankan Jeon Do Youn) yang menjadi kawan untuk mencapai tujuan mereka. 
Film ini akan dirilis 29 september mendatang.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..