Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 22 September 2011

Menurut Song Il Gon, Han Hyo Joo Dan So Ji Sub Selebriti Terbaik




Pada presentase produksi film 'Always' yang dilaksanakan di Apgujeong 20 september, Direktur Song Il Gon berkata :"aku tidak bisa memulai dan menyelesaikan film ini tanpa So Ji Sub dan Han Hyo Joo, akting mereka sangat sempurna di film ini".
'Always' telah banyak menarik perhatian orang karena pemainnya, seperti aktor So Ji Sub dan aktris Han Hyo Joo. Song Il Gon yang menulis naskah serta mengarahkan film sangat memuji penampilan kedua pemain utama pria dan wanita selama presentase film. Dia mengatakan tentang So Ji Sub :"Dia sangat perfeksionis, pada film ini dia dikhususkan terlalu banyak, bahkan meskipun ia cedera pada pergelangan tangannya, dia tidak pernah menunjukkan ia menderia sakit, dan secara pribadi ia selalu berlatih beraksi untuk memanfaaatkan adegan pemain pengganti. Dia selalu siap untuk bertindak sempurna sebelum syuting". Ia juga mengatakan tentang Han Hyo Joo :"dia memainkan seorang gadis buta dalam film ini, aktingnya pasti sangat sulit saat memerankan gadis buta. Tapi dia menunjukkan konsentrasi yang tinggi saat memainkan peran itu, dan tidak menunjukkan kesulitannya pada setting film. Dia adalah seorang aktris yang luar biasa meski usianya masih muda".

'Always' akan menceritakan kisah cinta seorang pria yang pernah menjadi petinju dimasa lalu yang suram yang  sekarang berada ditempat parkir dan seorang wanita yang kehilangan orangtuanya akibat kecelakaan dan juga kehilangan penglihatannya. Mereka bertemu secara kebetulan dan saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Si Ji Sub berkata :"ini merupakan waktu yang lama kembali muncul dalam sebuah melodrama, tetapi saya merasa kesulitan saat memerankan karakter emosi karena cinta yang begitu menyedihkan. lain kali saya ingin tampil didrama komedi-romantis." dia tersenyum dan menambahkan :"saya bermain tinju dalam film ini. namun saya mendapat cedera pada pergelangan tangan saya sebelum syuting dimulai dan saya menderita sakit saat syuting".
Han Hyo Joo mengatakan :"direktur Song Il Gon memfilmkan film ini dari sudut yang indah, jadi saya menyadari bahwa saya ingin terus tempil dimelodrama lain, saya sangat senang syuting karena semuanya bercerita tentang cinta. Tapi itu butuh waktu bagi saya utnuk menyesuaikan memainkan karakter gadis buta dalam film karena aku harus berpura-pura tidak bisa melihat apa-apa. Aku senang mencoba segala sesuatu yang dapat membantu untuk meningkatkan kemampuan berakting saya. Saya pergi kesekolah untuk belajar huruf Braille. Saya bertemu mentor saya yang juga buta disekolah, saya juga ingin menyampaikan penghargaan saya untuk mentor saya yang sudah sangat membantu saya".
Sebuah preview yang baru-baru ini dirilis mengungkapkan bahwa, mereka memfilmkan adegan ranjang, dan itu menjadi topik hangat pembicaraan. Ditanya soal adegan ranjang, Han Hyo Joo berkata :"Si Ji Sub membuat saya terlihat baik saat adegan". Dan So Ji Sub tersenyum dan berkata :"itu tidak sulit, karena saya telah memiliki banyak pengalaman".
Song Il Gon  pertama kali mencoba menghasilkan film komersial melalui 'Always'. Di telah mendapatkan penghargaan tahun 1999 special Jury untuk kategori film pendek pada Cannes Film Festival dengan filmnya berjudul 'Vacation', dia juga mendapatkan penghargaan sebagai critic muda pada penghargaan Berlin Film Festival  dengan film berjudul 'Flower Island'. 'Always' adalah sebuah film melodrama , tetapi telah dipilih sebagai film pembuka pada Busan International Film Festival 2011 secara kemampuan pengarahan dan lagu telah diakui. Song Il Gon berkata :"saya merasa terhormat bahwa film saya dipilh untuk menjadi film pembuka pada festival film ini. Saya juga senang, bahwa film saya yang diputar pertama kali di 'Busan Cinema Center' yang dibuka tahun ini". Dia menjelaskan :"saya selalu ingin menceritakan kisah hidup pasangan muda dikota. maksud saya, saya ingin memproduksi film yang bercerita tentang cinta sejati. dimana pemainnya dapat mencurahkan semua dari diri mereka saat set lainnya terhadap latar belakang dari sebuah sudut kecil dari Seoul tahun 2011".












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..