Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 08 September 2011

CNBlue Akan Tampil di Konser Linkin Park



Band rock Populer 'Linkin Park' sekali lagi berkunjung ke Jepang untuk tur mereka. Dan dikabarkan, bahwa pembuka untuk konser mereka adalah penampilan dari CNBlue.
CNBlue akan tampil pertama kali sebelum Linkin Park, dan itu merupakan kesempatan besar bagi CNBlue untuk menunjukkan musik mereka dikonser yang banyak dihadiri penonton tersebut. Acara tersebut berlangsung di Makuhari Messe tanggal 10 September sebagai bagian dari "Linkin Park Japan Tour 2011".
Linkin Park telah sangat populler di Jepang sejak mereka merilis single mereka "Hybrid Theory" 10 tahun yang lalu. Sementara CNBlue mulai berkarier pada musim panas tahun 2009, dan band itu telah berhasil melakukan penjualan yang besar dari album mereka. Dengan kotrak-kontrak baru mereka, band ini dipastikan akan meningkatkan kesuksesan mereka dan menjadi sangat populer.
CNBlue saat ini sedang mempersiapkan tur konser mereka sendiri "CNBLUE 2011 ASIA TOUR CONCERT 'BLUESTORM" yang akan dilaksanakan di Korea, Thailand, dan negara-negara Asia lainnya, serta persiapan merilis single mereka "In My Head" dan promosi untuk mini-album terakhir mereka "392".





source : CNBLUE
via : Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..