Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 30 Agustus 2011

Kondisi SNSD's Sooyoung


Sebelumnya telah dikabarkan bahwa, SNSD's Sooyoung mengalami kecelakaan, namun ia tidak menderita cedera yang parah.

Seorang perwakilan dari SME mengatakan :"Sooyoung tidak akan bisa menghadiri 2 konser yang telah dijadwalkan, namun hal ini tidak akan mempengaruhi comeback SNSD di Korea, karena tanggal comeback mereka belum ditentukan. kami juga akan memastikan pengobatan lukanya akan segera selesai".
Pada 29, sekitar pukul 11.30 pm KST. Sojin  (@sujincda) saudara sooyoung tweeted mengenai kondisi sooyoung pasca kecelakaan
Dia berkata ::


translate :: vhat
"terima kasih kepada semua yang telah khawatir dengan Sooyoung. tidak ada yang berubah dengan Sooyoung yang ceria, dia baik-baik saja. Tidak tahu apa yang menyenangkan baginya, sehingga ketika berada didalam ambulance yang menuju rumah sakit, ia terus saja tertawa. Tolong berdo'a terus untuknya"

Sementara itu, Stella salah satu mantan pekerja di SME dan juga teman dekat dengan SNSD me-replay ::

"ini pertama kalinya aku melihat seseorang tertawa di ambulance......"

Netizen kemudian berkomentar :"dia benar-benar ceria dan bahagia", "tidak ada yang bisa mengambil senyumnya ini, "ia memiliki iman kepada Tuhan,Tuhan melindunginya, itulah mengapa ia masih hidup, dia memberitahumu, dia ingin tertawa dan aku tidak ingin lagi mati kelaparan, "













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..