Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Minggu, 18 September 2011

Adegan Ranjang Dan Bergulat Jang Geun Suk Dan Kim Ha Neul ??


Film komedi romantis Kim Ha Neul dan bintang Hallyu Jang Geun Suk 'You Pet' telah dirilis teasernya.



'You Pet' bercerita tentang kisah cinta Kim Ha Neul yang selalu gagal, ingin semuanya terotoritas, dan Jang Geun Suk melakukan segala sesuatu yang diperintahkan.
Pada teaser kita dapat melihat Kim Ha Neul yang selalu mendapat gangguan-komedi dari Jang Geun Suk. Mereka bergulat dilantai, dan Kim Ha Neul mngunci tangan Geun Suk dengan lututnya sebagai hukuman. Tapi selayaknya hewan peliharaan, Ha Neul juga memiliki tugas untuk memandikannya. 
Dia tidak hanya lucu, tapi juga licik, dan itu membuatnya harus berlutut sepanjang waktu, dia juga selalu berbaring disamping Ha Neul sepanjang malam ditempat tidurnya.
Pada akhir teaser, Kim Ha Neul marah dan bertanya :"mengapa kau terus datang ke tempat saya ??", Dia menjawab :"aku hanya menyentuh payudara Anda !!" dan itu membuat Ha Neul terkejut.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..