Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Senin, 04 Juli 2011

Latihan Naskah Pertama 'Protect The Boss'



Ji Sung, Choi Kanghee, Kim Jaeojong, Wang Jihye – yang sangat menarik perhatian karena drama baru memiliki pertemuan pertama yang menyenangkan.
Memimpin dari drama SBS baru Rabu-Kamis “Protect the Boss” yang akan tayang sebagai  tindak lanjut drama city hunter yang akan tamat pada 3 Agustus – Ji Sung, Choi Kanghee, Kim Jaejoong, Wang Jihye, Taman youngkyu, Cha Hwayeon, dan Kim Chung berkumpul di satu tempat untuk berlatih naskah.
Latihan script, yang berlangsung di ruang praktek drama Pusat Produksi Ilsan pada tanggal 29, itu menyenangkan dari awal sampai akhir. Antusiasme para aktor yang penuh dengan energi hidup meskipun pertemuan untuk pertama kalinya meningkat suasana set.
Ji Sung yang mencoba sebuah transformasi berani melalui peran Cha Jihun yang merupakan anak bungsu yang belum matang sebuah perusahaan chaebol yang memiliki sisi unik muncul dalam rambut unik Miyagi Ryota dari Slam Dunk manga populer dan mengumpulkan semua mata.
Choi Kanghee, yang akan berkolaborasi dengan Ki Sung, juga melangkah ke luar dari bob rumit dia sampai sekarang untuk memiliki rambut lurus panjang dengan kepolosan memancarkan poni dan mata sehingga berkumpul.
Kim Jaejoong, yang menantang dirinya untuk pertama kalinya dalam sebuah drama dalam negeri melalui penyegaran sebagai Boss diumumkan mulai nya melalui pembacaan yang nyaman dan alami dari script. Dia akan bermain Cha Muwon, “Pangeran Dunia Keuangan” yang memiliki kemampuan yang kuat. Jaejoong akan memainkan seorang pria yang sempurna tetapi pada saat yang sama ia akan memiliki kontes komik dengan Ji Sung yang akan memainkan sepupunya.
Wang Jihye juga menempatkan dirinya untuk berlatih naskah dengan cara hidup dan riang gembira di seluruh sesi. Park Youngkyu, Cha Hwayeon, Kim Chung dan aktor mapan seperti dan bertindak veteran mereka bersinar juga pada set praktek script.
Perusahaan produksi memutar ulang: “Terima kasih untuk perhatian menyerap script  Protect The Boss, sebuah komedi romantis yang menyegarkan dan hidup,  set tawa meledak satu demi satu. Harapan untuk para aktor dan tim produksi Protect Boss yang telah mulai untuk membuat film dengan sungguh-sungguh juga berlimpah. Kami meminta banyak perhatian dan antisipasi untuk Protect the Boss yang akan memberikan tawa segar dan menyenangkan kepada pemirsa. “




sc : Nate




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..