Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 23 Juli 2011

Kontroversi Garter Belt 'Miss A' Suzy


Netizens telah terlibat dalam perang kata untuk masalah “garter belt” yang sepertinya tidak cocok digunakan untuk pakaian panggung Suzy. Pada 21 Juli, miss A Comeback kepanggung
mereka di Mnet ‘M! Countdown ‘dan melakukan perform lagu mereka “Good Bye Baby”.

Para member memamerkan pesona dewasa selama kinerja mereka, seperti yang telah ditekankan oleh koreografi  seksi dan bentuk pakaian panggung yang serasi.


Pakaian Suzy, tiba-tiba menarik perhatian lebih dari pemirsa karena sebuah aksesori di pahanya. Karena Para remaja yang umumnya melihat acara ini sehingga membuat banyak pemirsa berkomentar atas bagaimana penampilan yang terlihat terlalu seksi untuk remaja usia 17 tahun di TV.

Agency miss A, AQ Entertainment merespons dengan mengatakan, “Apa yang dikenakan Suzy bukan garter belt, namun perangkat untuk memperbaiki mikrofon di kakinya.”

Netizens berkomentar,

“Aku tidak percaya miss A menghadapi kontroversi ‘garter belt seperti After School” dan

“Bagaimana mereka bisa membuat Suzy mengenakan sesuatu seperti itu?”











Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..