Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 28 Juli 2011

Drama UEE "Birdie Birdie" Akan Segera Tayang

 Aktris dan penyanyi UEE berbicara tentang drama terbarunya "Birdie Birdie"
Pada tanggal 27, dia hadir pada hari senin-selasa dikonferensi dramanya dan berkata :"saya sangat merasa
senang mengetahui bahwa drama saya akan segera tayang. setelah butuh waktu 9 bulan untuk belajar bermain golf dan 1 tahun untuk ditayangkan"
Dalam drama KBS's Brothers in O Jak Gyo dan dalam grup setelah After School Red comeback, UEE memang sangat memiliki hari yang sangat sibuk "saya senang bisa melakukan pekerjaan yang ingin saya lakukan!!" ungkapnya.
Drama Birdie Birdie ini bercerita tentang seorang gadis Sung Mi Soo (diperankan oleh UEE) yang sangat ingin menjadi seorang pegolf, dan Min Hae Ryung (diperankan oleh Lee Da Hee), yang merupakan pemain golf besar.
Untuk drama ini, UEE belajar untuk bermain golf dan memakan waktu sampai 9 bulan, dan hingga akhirnya ia menikmati bermain golf "bermain golf membiat tubuh saya menjadi lebih bersemangat. saya mulai menyukai bermain golf sejak syuting drama" jelasnya.
Episode pertama drama Birdie Birdie akan dirilis pada tanggal 8 Agustus.
 















sc: [news] Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..