Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 21 Juli 2011

MBLAQ Tunjukkan Tekad Dalam Bernyanyi



The male group MBLAQ, memulai debutnya 2 tahun yang lalu dibawah naungan management penyanyi Rain. Namun kelompok ini tidak mempunyai lagu yang dapat mengidentifikasikan diri mereka, sehingga kali ini
mereka bertekad untuk menunjukkan sesuatu yang mengesankan pada tahun kedua ini.
Lagu MBLAQ “Mona Lisa” merupakan hit besar dan menempati posisi pertama di Oricon Chart di Jepang, dan menggelar konser pertama.
GO mengatakan “kami menyimpulkan bahwa kami tidak memiliki lagu yang meninggalkan kesan yang baik, jadi kami putuskan memilih lagu “Mona Lisa” yang terdiri dari melodi dan konten yang sederhana yang setiap orang dapat dengan mudah menikmatinya”.  dia menambahkan “kami mengejar daya tarik public dengan lagu. kami tidak mendapatkan banyak dukungan di masa lalu, tapi kami terus mencoba menarik public. Kami mempelajari, dan kami memutuskan untuk lebih meningkatkan bagian masing-masing anggota dalam lagu dan membuat aliran lagu yang lebih lancar”
Seung Ho mengatakan “kami bisa melakukannya dengan baik pada kinerja ‘tetap’. Jadi saat ini kami sedang mencoba membuat kinerja yang sangat mengesankan. Orang-orang tahu kami, tapi tidak pada lagu-lagu kami. Kami benar-benar ingin menulis sebuah lagu yang dapat mewakili kami”
Lee Joon berkata “kami ingin dikenal sebagai penyanyi bukan hanya penampilan”
GO kemudian berkata “khusus untuk lagu “Mona Lisa” kami telah mengurangi jumlah besar rekaman. Kita akan bernyanyi diatas panggung,  itulah bagaimana kita bersaing di duania sebagai seorang penyanyi”.
Melalui lagu “Mona Lisa”. MBLAQ perlahan-lahan keluar dari lingkup pengaruh Rain.
“aku mungkin akan menangis saat melihat dia (Rain) meninggalkan kami untuk wamil. Dia bisa tegas dan keras sebagai seorang produser, tapi tetap saja dia adalah seorang yang baik, dan sangat menyenangkan saat berada disekitarnya” ungkap Seung Ho
"Kami memiliki jangka panjang absen karena tumbuh dewasa merupakan hal penting. Sekarang saatnya bagi kita untuk keluar lagi. Kami akan terus bekerja pada proyek-proyek baru tanpa istirahat”. GO menyimpulkan.











 
sc: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..