Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 22 Juli 2011

Suzy Ungkap Ingin Mengambil Peran Sebagai 'Go Hyemi' Kembali


Suzy memulai debutnya sebagai seorang aktris melalui ‘Dream High ” pada Januari lalu. Bulan pertama sebagai aktris ia banyak menerima kritik  karena kemampuan aktingnya banyak mendapatkan
komentar negatif. Secara bertahap,  ia dapat tumbuh dan menunjukkan kepada semua orang bahwa ia memiliki kemampuan kompleksitas karakter dan emosi.

Setelah ‘Dream High”, Suzy mengatakan bahwa dia tidak ingin berakting untuk sementara, tapi setelah menerima banyak tawaran baru-baru ini, dia kembali semangat untuk berakting lagi.


Suzy menyatakan, “Orang-orang di sekitar saya banyak mendorong saya , . … Sekarang ketika saya melihat film atau drama, aku tidak hanya menonton, saya berpikir, ‘Oh, betapa sulitnya pasti untuk melakukan adegan film’. “

Ketika ditanya, “Apa jenis peran yang ingin kamu coba di masa depan?”, Dia menjawab, “Saya ingin mencoba berakting dalam film action, aku ingin mencoba terbang  di mana-mana, dan aku ingin mencoba peran seperti ‘Go Hyemi’ lagi “. Dia menyatakan bahwa alasan ia ingin mengambil peran seperti ‘Go Hyemi’ lagi adalah karena, “Saya sangat menyesal. Aku merasa seperti jika saya mengambil akting sekarang, saya akan melakukan pekerjaan yang lebih baik “.

Sementara itu, anggota Miss A lainnya juga membuat debut akting. Min akan berakting sebagai putri Jeon Do Hyun di film yang akan datang, Min menyatakan, “Berakting merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dan jika saya mendapatkan kesempatan, aku ingin terus berakting”. Jiah dan Fei juga mengisyaratkan bahwa mereka ingin mulai melakukan kegiatan akting di Cina.


















sc : [news] Sports Today 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..