Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 29 Juli 2011

Jang Geun Suk’s 1st Official Movie Budafest Diary Collectors Edition




 
 “Life-sized story never seen anyone”
 Sejak saya menjadi seorang actor Jang berjalan,  foto dan koleksi video tentang mimpinya selalu tergambar. Determining merilis bagian kedua dan itu merupakan kumpulan gambar-gambar dari mimpinya.

 Koleksi video resmi pertama Jang
“~ BudapestDiary bank -” Collector’s Edition
-Harga: ¥ 9.800 (termasuk pajak) 
-volume DVD ((45 menit)
-pembuatan  DVD (60 menit)- Off-shot foto di halaman 48 dan barang asli-Poster asli

Deluxe Case for · ★ Original Soundtrack CD for sale   (limited time special admission / Limited Edition Buyer Koari) content ※ Specifications subject to change without prior notice.
News
2011/07/27 Jang mulai merilis koleksi photobook resmi pertama2011/07/27 Jang menerbitkan video resmi pertama bagi Negara



 “Jang as an actor”
 Sebagai seorang aktor, "Jang" dan Itadakitaku melihat para fans, juga berpartisipasi dalam produksi script sendiri, dan juga memilih lokasi.
Aktor Jang mengisi semua pikiran, seukuran cerita pernah melihat setiap orang.
Apa yang ada bagi saya dan semua orang suka?Murah hati termasuk penampilannya pada syuting yang menantang dengan pikiran-pikiran seperti itu selalu 巡 meruntuhkan.


Jang’s first official video collection
“~ BudapestDiary bank -” Standard Edition
-Harga: $ 5,800 (termasuk pajak)-volume DVD (45 menit)-Off-shot foto (halaman 32)dan barang asli dan volume ini ※ Edisi Isi yang sama. Standard Edition dilengkapi dengan foto ※ Edisi Kolektor datang dilengkapi foto dan desain, tata letak dan contents.Collector sedikit berbeda 's dengan Edition ※ barang aslinya berbeda. ※ Data teknis dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

2011.7.26Jang akan merilis koleksi video resmi pertama
Drama “It is a handsome”(YAB), “Meri during furlough”(MSOAN), akan segera dirilis pada bulan oktober. dan koleksi gambar seperti gambar saat Jang membintangi drama populer.
Dan koleksi pertama dari gambar yang diambil di Budapest, Hongaria. para fans harus-melihat aktor Jang.
Juga, disertakan dengan soundtrack yang asli asalkan Anda memesan lebih untuk situs Anda! Produk → Pra-Kamis 28 Juli khusus untuk memulai pemesanan. Pergi ke halaman toko dan klik tombol Coari disediakan untuk setiap produk. Khusus pre-order periode: 28 Juli 2011 (Kamis) - 08:15 25 (Sat) 18:00
 

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..