Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Minggu, 10 Juli 2011

Jang Geun Suk tidak ingin telat menikah



Jang Geun-seok tiba di Taiwan untuk kunjungan ketiganya ke Taipei. Lebih dari 300 fans tampak penuh sesak di bandara, dan khususnya, sekitar 20 penggemar berdandan untuk adegan cosplay dari "Mary Stayed out All Night" memakai
headpieces pengantin untuk menyambut sang bintang. Ketika ditanya tentang tindakan ini, Jang Geun-seok mengungkapkan bahwa ia selalu ingin mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya, dan merasa bahwa mereka memiliki keberanian besar untuk menarik tindakan seperti ini.

Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan jika seorang gadis serius melamarnya, dia menjawab, "Aku akan turun, dan kemudian melamarnya dengan diriku sendiri, karena kupikir perempuan harus menerima lebih banyak cinta dari orang-orang". Dia lebih lanjut menyatakan bahwa ia tidak ingin menikah terlambat, karena ia ingin berteman dengan anak-anaknya ; idealnya, ia ingin menikah sebelum ia berubah menjadi 30 tahun.

Pada konferensi pers, Jang Geun-seok bercanda mengungkapkan bahwa tantangan yang paling ingin dia hadapi adalah cinta, tetapi kemudian mengoreksi dirinya sendiri dan mengatakan ia fokus pada karirnya. Ketika ditanya tentang kesannya tentang cewek - cewek Taiwan, ia menyatakan bahwa ia berpikir mereka lucu, memiliki kepribadian yang unik, dan benar-benar tahu cara berdandan. Saat ia sedang belajar bahasa Mandarin dan mempersiapkan untuk album bahasa Mandarin, ia mengungkapkan bahwa temannya menyarankan bahwa punya pacar yang bisa berbicara bahasa tersebut akan membuatnya belajar bahasa lebih cepat.

Jang Geun-seok telah mendapat perhatian di Jepang baru-baru ini, dan media Jepang telah memberitakannya melampaui Bae Yong-joon dalam popularitas. Dalam hal ini, dia menjawab, "Aku tidak benar-benar memikirkan sesuatu yang khusus tentang hal itu. Kami bekerja dalam industri yang sama, jadi kita hidup berdampingan".

 











Kredit  : koreaboo,  liberty times 
Shared by  : Lovesears 
via  : imoetkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..