Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 27 Juli 2011

2AM’s Jinwoon’s Rockstar Image through His New Solo Album

Seperti yang kita semua ketahui, bahwa menjadi seorang rockstar adalah impian masa kanak-kanak Jinwoon dan minatnya pada musik rock sangat jelas. oleh karena itu, melalui album solonya ini dia diharapkan dapat
menampilkan gambar dirinya sebagai seorang rockstar.
Jinwoon telah memperbarui para penggemarnya, tentang album, melalui serangkaian video-upload di Youtube channel Hiburan Big Hit. Dimana dalam video Pertama dia memperkenalkan teman band-nya yaitu gitaris Jung Jae Won Pil dan Seo Jin, bassis Choi Hoon dan drummer Lee Jung Hoon.

Kemudian dalam video kedua ia bertemu dengan band rock terkenal Boohwal Korea. Dia tweeted :"Pergi ke tempat syuting MV dari sunbae Boohwal yang saya benar-benar hormati! Kim Tae Won sunbae memberi saya sebuah gitar sebagai hadiah! Terima kasih, sunbae! Boohwal fighting!!!!". 

Sementara itu pada video ketiga dia terlihat sedang bekerja dengan Yoon Do Hyun, bintang Rock terkenal Korea, yang mengajarkan beberapa teknik dasar untuk Jin Woon. 
Dalam video yang ke empat, ia terlihat dengan 2 orang seniman AS yaitu Michael Brauer dan James Brown. Michael Brauer yang telah bekerja dengan penyanyi terkenal AS seperti The Rolling Stones, Bob Dylan, Paul McCartney, Coldplay dan James Brown yang merupakan insinyur rekaman dan mixer dan telah bekerja dengan U2, Foo Fighters dan Arctic Monkeys. kedua pria itu berharap keberuntungan pada Jinwoon "Semoga berhasil tetapi saya tidak berpikir Anda membutuhkan keberuntungan" kata Michael sedangkan James mengatakan "Best of luck, Anda tidak perlu keberuntungan. Ini akan menjadi sukses besar "
Setelah semua video Jin Woon telah merilis audio dari judul lagu nya "Ra Ra Ra" yang memiliki guitaring berat dan drum. Selain itu di belakang rekaman adegan juga telah mengungkapkan pada website resmi Woon Jin. Jin Woon akan menampilkan debut solonya Jisan Valley Rock Festival tanggal 31 July mendatang sementara untuk full album ditetapkan rilis pada tanggal 1 Agustus.

 














sc: [news] Korean news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..