Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 01 Juli 2011

Serba - serbi foto photoshopped Lee Minho






"City Hunter" telah jelas melampaui harapan dan membuat pemirsa menggila dengan adegan aksi yang mendebarkan, serta perkembangan romantis antara karakter utama (Lee Minho & Park Min-young).  
mari kita simak photoshopped Oppa LMH yang lucu 



 
 ..ayo berlari-lari (semangat Oppa)

 

 

 



Pada situs resmi drama, netizens telah aktif berbicara antara mereka sendiri tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan drama dan juga tentang aktornya. Baru-baru ini, penggemar berdedikasi menyenangkan pemirsa setianya dengan foto photoshopped Lee Minho dan pemain lainnya. Sebagai "City Hunter", Lee Minho memiliki bagiannya dengan adegan perkelahian, serta adegan berlari. Satu kipas diedit foto Lee Min Ho berjalan dari episode 3 menjadi foto lucu beberapa. Dia terlihat berpartisipasi dalam maraton, bersaing terhadap three time World dan juara Olimpiade Usain Bolt dari Jamaika, dan berlari dengan dua anjing. Addtitionally, mereka mengupload foto yang diedit dari Lee Yoon-sung (Lee Minho) dan keluarganya, termasuk pengganti ayahnya Jin pyo (Kim Sang-joong), ayah biologisnya Park Moo Yeol (Park Sang-min), dan orang kepercayaan Baek Shik-joong (Kim Sang-ho).

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..