Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 02 Juli 2011

Lee Joon dan Hyuna Bantah Berpacaran




Sebelum ini sempat beredar rumor bahwa Lee Joon MBLAQ tengah berpacaran dengan Hyuna 4minute. Hal
ini dipicu oleh keduanya yang kedapatan terbang bersama di kelas utama dari Okinawa Jepang ke Korea Selatan pada tanggal 22 Juni lalu.
"Hyuna dan Lee Joon saat itu berpakaian
kasual dan bersikap layaknya seorang pasangan. Mungkin karena di kelas utama tidak banyak orang, mereka tampak nyaman dan tak menutupi diri dengan kacamata ataupun topi," tutur salah seorang saksi.
Namun pemberitaan tersebut segera dibantah oleh kedua agency mereka, di mana dijelaskan bahwa Lee Joon dan Hyuna hanya terlibat pembuatan music video bersama.
"Hyuna dan Lee Joon pergi ke Okinawa bersama untuk menjalani syuting music video. Mereka tidak berkencan. Mereka harus berakting seperti pasangan di atas pesawat karena mereka tengah mengambil satu scene. Banyak staff juga berada di pesawat yang sama dengan keduanya," tutur perwakilan Cube Entertainment yang menaungi Hyuna.
Hal yang sama diungkapkan J Tune Entertainment yang menaungi Lee Joon, "mereka hanya syuting untuk music video. Keduanya adalah teman dekat dan tampaknya orang-orang salah mengerti hubungan mereka." 

[pic] Lee Joon-Hyuna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..