Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 28 Juli 2011

Jang Keun Suk seen filming for “You’re My Pet”


Jang Geun Suk terlihat di Seoul, dibagian bawah tangga sebuah villa tertentu. rambut keritingnya kelihatan
lembab dan tampaknya ia telah kehujanan, dan dia mengeluarkan kepalanya dari kardus. Mengapa Jang Geun Suk seorang penyanyi populer di Jepang berpose demikian ?
ini adalah salah satu adegan syuting untuk drama "You're My Pet", yang bercerita tentang percintaan antara In Ho, seseorang yang lucu dengan pemusik Eun Ee yang umurnya lebih tua.
Drama ini diadaptasi dari seri manga oleh Yayoi Ogawa. Kim Ha Neul akrtis yang pernah membintangi  “My Tutor Friend” (2003) dan  “7 Grade Civil Servant” (2009) saat ini telah membuat film dengan Jang Geun Suk. sementara sutradara mereka adalah Kim Byun Gun, nama yang telah dikenal sebagai asisten priduser pada “One Day” (1999) dan “Boss” (2005).
Adegan ini berlangsung saat Eun Ee sehabis pulang kerja hingga ketika ia melihat In Ho yang 'dibuang' dalam kardus, dia memutuskan untuk menjadikannya sebagai peliharaan. Lalu seperti apa perkembangan hubungan mereka ? ternyata tumbuh bunga asmara antara mereka. Jika ingin mengikuti kisah mereka, ingalah !! bahwa drama ini akan dirilis pada november mendatang

Berikut interview salah satu media dengan Jang Geun Suk
bagaimana perasaan Anda tentang acting dan sebagai penyanyi populer di Jepang ?
     aku terkejut namun juga senang. fans saya di Jepang sangat penasaran dengan "You're My Pet.     saya senang menunjukkan pada fans saya tentang Korea dan tindakan saya"
ini adalah sebuah hubungan biasa antara Anda dengan Kim Ha Neul, yang lebih tua dari Anda. 
     Ya, dalam darama In Ho seperti anak anjing yang butuh kasih sayang dari sang pemilik .(tertawa). Ha Neul dan aku tidak memaksakan untuk memasukkan komedi dalam drama ini, namun itu terjadi secara alami".
Karakter In Ho dalam  drama ini adalah seorang penari pakar. Apakah Anda punya masalah dengan syuting dengan adegan menari-menari gitu ??
     Saat ini saya telah berlatih dengan keras. In Ho adalah seorang pakar penari, namun ia memiliki mimpi dapat bertindak pada musikal. Dia tampak cerah dan juga kepribadiannya yang santai. saya pikir dia dan saya memiliki banyak kesamaan sehingga mudah bagi saya untuk bertindak padanya.













sc: korean news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..